Rabu, 28 Oktober 2009

Hidup ini.....bukan hanya tentang kamu...!!!!

kenapa kau selalu mengira aku memikirkanmu..
padahal tak sedetikpun kau terlintas di otakku..

kenapa kau selalu berpikir hanya kau yang ada dihatiku..
padahal begitu banyak yang mengisi hatiku selain dirimu...

kenapa kau pikir jika ku jauh aku merindukanmu..
padahal selalu ada orang lain disampingku...

dan kau percaya akan rayuan dan sms mesraku...
padahal sms dan rayuan itu sudah baku karena tidak hanya untukmu...

kau merasa sombong seakan aku tak bisa hidup tanpamu..
padahal aku selalu mencari waktu menghindar darimu..

tak sadarkah kau....
kalau selama ini aku selalu bersandiwara di depanmu...
berpura-pura lugu dan setia hanya untuk mengelabuimu...
padahal dirimu hanyalah salah satu korban permainan cintaku...
aku kadang tertawa dan kasian akan kebodohanmu...

sadarlah sayaang...
hidup ini..... bukan hanya ada satu rasa...
hidup ini..... membosankan jika hanya satu warna...
hidup ini..... takkan indah jika terlalu setia..
hidup ini..... bukan hanya tentang kamu...


******

Tidak ada komentar:

Posting Komentar